Destinasi Wisata Jepang Terbaik

Siapa ga mengenal Jepang? Negara Sakura ini telah berhasil menjadi salah satu negara maju di Asia bahkan dunia. Produk yang dihasilkan negara ini sudah ga asing lagi digunakan dalam kehidupan sehari-hari, sebut saja motor, mobil dan berbagai perangkat elektronik.

Ga hanya maju di bidang teknologi dan ekonomi, Jepang juga terus meningkatkan pamornya di bidang pariwisata. Banyak wisatawan asing yang memilih Jepang sebagai tujuan wisata happybet188 termasuk orang Indonesia. Nah, buat Ente yang juga berencana berlibur ke Jepang, simak ulasan 10 tempat wisata populer di Negara Sakura berikut ini:

Destinasi Wisata Jepang Terbaik
Destinasi Wisata Jepang Terbaik

1. Tokyo Disneyland

Ga berbeda dengan konsep Disneyland di beberapa negara lain, Tokyo Disneyland juga menyajikan sebuah taman rekreasi berkonsep Disney. Di sini, Ente dapat menyaksikan berbagai wahana permainandengan tema film-film yang diproduksi Walt Disney.

Tempat wisata ini merupakan Disneyland pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat dan resmi dibuka pada tahun 1983. Tokyo Disneyland dibagi menjadi tujuh area utama yaitu World Bazaar, Tomorrowland, Toontown, Adventureland, Westernland, Critter Country dan Fantasyland. Masing-masing zona ini memiliki ciri khas sendiri.

Bagi Ente yang membawa anak-anak, Toontown adalah zona yang tepat. Di sini, anak-anak dapat masuk ke kota para kartun Disney. Mereka dapat berkunjung ke rumah Mickey Mouse atau bermain di perahu Donald Duck. Untuk berbelanja, Ente dapat masuk ke World Bazaar. Zona yang terlega di pintu masuk ini cocok untuk Ente penggemar belanja dan wisata kuliner. Bangunan didesain menyerupai Amerika pada awal abad ke-20.

2. Tokyo Disneysea

Masih di bawah payung yang sama dengan Tokyo Disneyland, Tokyo Disneysea juga merupakan taman rekreasi bertema karakter Disney. Jika Disneyland mengunggulkan wahana wisata daratnya, Disneysea ini mengusung konsep air.

Tokyo Disneysea lebih menargetkan pengunjung remaja hingga dewasa. Tapi hal ini bukan berarti anak kecil dilarang masuk. Ente masih dapat mengunjunginya bersama keluarga dan menikmati keseruan liburan di tempat wisata ini.

Tokyo Disneysea dibagi menjadi tujuh zona utama antara lain: Meditteranean Harbor, Mysterious Island, Mermaid Lagoon, Arabian Coast, Lost River Delta, Port Discovery dan American Waterfront. Salah satu yang paling menarik adalah Mediterranean Harbor, Di sini, Ente akan diajak berkeliling dengan menggunakan gondola semacam di Venice, Italia. Bagi yang menyukai petualangan, coba masuk ke Arabian Coast. Sinbad akan membawa Ente menjelajah istana dan laut di sekitarnya.

3. Hiroshima Peace Memorial

Hiroshima Peace Memorial Park merupakan sebuah kawasan yang dikhusukan untuk mengenang tragedi bom atom yang mengguncang kota Hiroshima pada tahun 1945. Sebelum dihancurkan oleh bom atom, Hiroshima adalah kawasan pusat bisnis dan politik kota. Hal ini jugalah yang membuatnya menjadi target operasi saat itu.

Saat ini, taman seluas 120.000 meter persegi ini menjadi pementengan yang sangat kontras di Hiroshima. Taman luas yang dikelilingi gedung bertingkat ini menjadi salah satu lokasi favorit warga sekitar untuk menghabiskan hari libur. Di sini, Ente masih dapat melihat sisa-sisa bangunan yang masih berdiri setelah digempur bom, salah satunya adalah A-Bomb Dome.

Setiap tahunnya pada tanggal 6 Agustus, tepat pada pukul 8:16, dilakukan upacara peringatan di sini. Peringatan ini dimulai dengan mengheningkan cipta dan pidato. Selain warga setempat, terdapat banyak wisatawan asing yang juga datang dan bergabung dalam peringatan ini.

4. Fujiko F. Fujio Museum

Ente penggemar tokoh kartun Doraemon? Doraemon memang sudah ga asing lagi bagi penggemar komik dan juga serial kartun. Robot kucing gendut masa depan berwarna biru ini menjadi favorit banyak anak-anak dan juga kalangan dewasa.

Ga hanya dapat melihatnya di komik dan TV, Ente juga dapat mengunjungi dan menyentuh Doraemon di Fujiko F. Fujio Museum. Di dalam museum, terdapat semacam diorama di mana patung Doraemon dan teman-temannya berpose di ruangan yang sudah sangat famliar bagi pecintanya seperti kamar Nobita dan lapangan bermain dengan tiga pipa besar. Selain Doraemon, museum juga memajang karakter lain karya Fujiko F. Fujio, yaitu P Man.

Puas berkeliling, Ente dapat mencicipi menu khas di tempat wisata ini. Menu makanan di restoran ini juga bertemakan Doraemon. Ente dapat memesan kue dorayaki dan berbagai makanan lain yang dihiasi dengan wajah Doraemon.

Cara Membuat Teh Spesial Dari China

Menyeduh teh dengan air mendidih sampai terlihat berbusa, lalu mendiamkannya berlama-lama (sampai daun teh mengendap ke dasar wadah) sebelum diminum, adalah cara yang biasa kita lakukan sehari-hari. Tapi ternyata itu bukan cara yang tepat bila Anda benar-benar ingin merasakan kenikmatan minum teh yang sebenarnya.

Cara Membuat Teh Spesial Dari China
Cara Membuat Teh Spesial Dari China

Neysa Valeria, seorang tea master bersertifikasi dari The Australian Tea Masters dan salah satu pendiri Havilla Gourmet Tea yang berpusat di Bandung, menunjukkan cara menyeduh teh yang tepat. Acara ini diselenggarakan di M&GOLD Salon de The, Chocolat & Patisserie di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pada 6 Februari lalu. Nesya mengatakan, setiap jenis teh mempunyai cara yang (sedikit) berbeda-beda dalam penyeduhannya.

Berikut tip-tip menyeduh teh dari Neysa:

  • Pilih teh berkualitas baik. Sebaiknya gunakan loose leaf tea atau teh daun yang telah dikeringkan daripada teh celup, agar tidak tercampur dengan zat kimia yang terkandung dalam kertas kemasan teh celup.
  • Suhu air untuk menyeduh sangat berpengaruh pada rasa dan aroma teh. Juga lama penyeduhan. Bila tak punya ketel yang memiliki alat penunjuk suhu, Anda bisa mengatur suhu sendiri. Sebagai contoh, untuk mendapatkan air bersuhu 90 derajat Celcius, Anda bisa memanaskan air sampai mendidih (100 derajat C) lalu matikan kompor dan diamkan selama sekitar 5-7 menit. Bila didiamkan selama 8-10 menit, Anda akan mendapatkan air bersuhu 80 derajat Celcius.
  • Gunakan teko dari keramik atau kaca (jangan dari metal), sebaiknya yang memiliki tabung penyaring di dalamnya.
  • Menyeduh teh hijau (green tea): masukan sejumput the hijau ke tabung saringan dalam teko. Seduh dengan air bersuhu 80 derajat Celcius.
  • Menyeduh teh oolong (oolong tea) dan the hitam (black tea): masukan sejumput teh ke dalam tabung saringan. Seduh dengan air bersuhu 90 derajat Celcius.
  • Setelah the diseduh, diamkan sekitar 3-5 menit, lalu angkat tabung saringan dari teko. Teh siap disajikan. Bila terlalu lama didiamkan, minuman teh bisa menjadi terlalu pahit.
  • Teh putih (white tea) paling baik diseduh pokerbeken dingin (cold brew). Caranya: ambil sejumput teh putih dalam wadah keramik atau kaca, seduh dengan air matang bersuhu ruang. Diamkan selama 12 jam di dalam kulkas bagian chiller. Sajikan dalam keadaan dingin.
  • Bila daun teh yang sudah diseduh masih terlihat berkerut, berarti masih bisa diseduh sekali lagi sampai daun teh benar-benar loose atau layu. Daun teh sisa penyeduhan ini juga bisa digunakan sebagai pupuk kompos buat tanaman pot di rumah Anda.
  1. Seduh 2 kantung Teh SariWangi di dalam 150 ml air yang mendidih, kemudian biarkan hingga dingin.
  2. Blender semua bahan hingga lembut.
  3. Tambahkan air teh dan es batu ke dalam blender.
  4. Tuang ke dalam gelas saji.
  5. Beri daun mint dan potongan jeruk sebagai hiasan.
  6. Es Teh Tropikal Segar ala SariWangi siap dinikmati.
  • 3 kantung Teh Celup SariWangi
  • 500 ml Air
  • 3 cm Jahe yang sudah dikupas
  • 3-4 buah Jeruk Lemon
  • Gula Pasir secukupnya
  • Es Batu atau Es Serut secukupnya
  1. Rebus jahe di dalam 240 ml air dan tambahkan gula pasir. Aduk dan masak selama kurang lebih 5 menit atau sampai air mendidih.
  2. Tuang air rebusan jahe ke dalam gelas dan sisihkan jahenya.
  3. Seduh 3 kantung Teh Celup SariWangi di dalam 500 ml air panas.
  4. Selanjutnya, campur air teh ke dalam air rebusan jahe, kemudian tambahkan air jeruk lemon dan aduk hingga rata.
  5. Tuang ke dalam 2 buah gelas saji dan tambahkan es batu atau es serut.
  6. Es Teh Lemon Jahe siap disajikan sebagai minuman mood-booster yang nikmat.

Cara Membuat Teh Herbal Menyembuhkan Kanker

Meminum tea setiap hari memang memiliki beberapa khasiat, seperti melancarkan metabolisme atau menghilangkan ngantuk. Citra sensasi dari tea juga dapat menenangkan suasana hati seseorang. Masalahnya, jika cara menyeduhnya salah, maka akan dapat mengurangi khasiat dan sensasi khas teanya.

Nah, jangan khawatir. Kali ini, IDN Times duniabetting188 telah merangkum 5 cara menyeduh tea yang benar untuk melindungi manfaat dan mempertahankan citra sensasinya.

  1. Gunakan air yang segar, bukan yang telah dipanaskan sebelumnya

Biasanya, ada beberapa orang yang memiliki kebiasaan untuk memanaskan air terlebih dahulu sebelum dikonsumsi. Kemudian, ketika hendak menyeduh tea, air yang telah dipanaskan sebelumnya direbus kembali.

Cara Membuat Teh Herbal Menyembuhkan Kanker
Cara Membuat Teh Herbal Menyembuhkan Kanker

Sebenarnya, hal ini sangat tidak disarankan. Sebab, ketika kita memanaskan air, maka kandungan mineral yang terdapat di dalam air akan menguap atau hilang. Air yang digunakan untuk menyeduh tea sebaiknya adalah air segar.

Bisa dari air mineral, air yang dipancurkan dari keran, atau menggunakan air hasil filtering. Penggunaan air segar juga mencegah teko ente cepat berkerak lho, guys!

  1. Satu sendok tea untuk satu orang

Apakah ada yang menyeduh tea langsung menggunakan daun tea? Jika ada, maka cukup menggunakan satu sendok tea daun untuk dikonsumsi satu orang. Jika menyeduhnya langsung di dalam teko untuk dinikmati 4-6 orang, maka dibutuhkan 4-6 sendok tea daun yang diseduh.

Tidak disarankan untuk menyeduh terlalu banyak dauh tea untuk dikonsumsi. Alasannya, akan membuat sensasi tea terlalu kuat dan menghilangkan sensasi khas dari teanya sendiri.  Kalau ente pecinta kantong tea, maka sebenarnya satu kantong tea dapat diseduh kembali sebanyak 2-3 kali.

  1. Kenali jenis tea dan temperatur air untuk menyeduhnya

Tea sendiri memiliki beberapa jenis jika dikategorikan berdasarkan warnanya. Terdapat white teagreen tea, dan black tea. Masing-masing jenis tea ini memerlukan suhu air yang berbeda untuk menyeduhnya. Jangan sampai air yang terlalu panas menghancurkan daun teanya dan membuat sensasi yang keluar tidak optimal.

Untuk white tea, hanya diperlukan air dengan suhu 65°-75° C. Green tea memerlukan suhu yang lebih panas, yakni 75°-85° C. Sedangkan, yang membutuhkan suhu paling tinggi adalah black tea, yang direkomendasikan untuk diseduh pada air panas bersuhu 85°-95° C.

  1. Perhatikan aturan tiga menit!

Jangan terlalu cepat mengangkat daun atau kantong tea yang ente gunakan. Biarkan dulu selama 3 menit agar hasil seduhan tea semakin optimal dan lebih besensasi. Tetapi, jangan juga terlalu lama karena bisa memberikan sensasi pahit pada secangkir teamu.

  1. Milk dulu, baru tea

Jika ingin menikmati milk tea, maka aturan penambahan milknya perlu diperhatikan. Simpan dahulu tea yang telah dibuat di dalam teko. Kemudian, tuangkan terlebih dahulu milk secukupnya di dalam cangkir, baru tambahkan teanya.

Tea yang dituangkan setelah milk, akan membuat temperatur milk mengikuti suhu teanya. Selain menghangatkan milknya, proses ini membuat milk tea-mu semakin sedap dan menghindari gumpalan atau buih di permukaan tea.

Sedangkan, milk yang ditambahkan ke dalam secangkir tea akan membuatnya menjadi lebih dingin.

  1. Hindari menekan kantong tea pada cangkir

Menekan kantong tea dengan maksud memerasnya setelah direndam 3 menit, dapat mengeluarkan kandungan tannins lebih banyak. Tannins sendiri merupakan zat yang terdapat pada tea dan memberikan efek pahit. Ketimbang memerasnya dengan sendok, lebih baik jika langsung mengangkat kantong teanya.

Nah, jangan sampai salah lagi ya biar teamu penuh khasiat dan makin sedap.

 

5 Pertanyaan Salah Kaprah yang Sering Kamu Alami Sebagai Istri Pegawai Kereta Api

Sebagai istri dari “pria berseragam” tentu anda bangga andai ada yang menanyakan perihal kegiatan suamimu, sebab bukan hal gampang untuk bisa masuk dan bekerja di perusahaan kepunyaan pemerintah tersebut. Tapi di sisi beda juga, terdapat perasaan tak mau Judibolawin untuk menjawab, bukan sebab malu atau apa, namun ada saja sejumlah orang yang menyerahkan respon dan pertanyaan mengherankan seputar kegiatan suamimu yang buat kamu geleng-geleng kepala.

5 Pertanyaan Salah Kaprah yang Sering Kamu Alami Sebagai Istri Pegawai Kereta Api
5 Pertanyaan Salah Kaprah yang Sering Kamu Alami Sebagai Istri Pegawai Kereta Api

Berikut ini 5 pertanyaan salah kaprah yang seringkali kamu alami sebagai istri pegawai kereta api.

1. Suamimu pintar dong ya?
“Suamimu pegawai kereta api? Wah pinter dong! Test masuknya kan ribet banget..”

Nggak tidak banyak orang yang menuliskan hal tersebut, urusan tersebut tentu membuatmu senyum jumawa. Bangga dong punya suami pinter. Tapi sebab tidak hendak terlihat congkak akhirnya anda putuskan untuk menyatakan ini tersebut tentang seleksi PT. KAI tersebut.

Iya sih pinter, namun seleksinya nggak hanya akademik aja, terdapat 5 langkah seleksi lainnya. Nggak hanya pinter tapi mesti punya berat badan dan tinggi badan yang ideal, pun nggak punya penyakit bawaan, soalnya terdapat tes organ dalam juga, tensi juga dicek kemudian terdapat test wawancara. Jadi, mesti punya rasa percaya diri dan nggak nervousan. Belum lagi ada hal x yakni keberuntungan.

Dan setelah anda jelasin panjang lebar, temanmu tetap komentar;

“Tapi kan mesti tetap pinter, paling tidak rapornya 6 lah supaya dapat registrasi..”

“Iya sih, bila nggak pinter nggak barangkali lah diterima jadi suami hehe.”

2. Suamimu pegawai negeri dong?
Banyak yang mengira bila pegawai kereta api ialah Pegawai Negeri Sipil alias PNS, sebenarnya sebenarnya bukan PNS tetapi masuk ke dalam Pegawai BUMN. Singkatnya, bila pegawai BUMN tersebut digaji oleh lokasi ia bekerja tetapi perusahaan itu mendapat perkiraan dari Pemerintah dan provitnya berapa persen guna Pemerintah, sementara Pegawai Negeri Sipil (PNS) digaji oleh Pemerintah.

Dan setelah anda capek menjelaskan, mereka kemudian berkomentar:

“Tapi sama-sama dapet pensiunan kan?”

“Iya sih bila itu..”

3. Pegawai kereta api gajinya gede kan?
Setelah tau bahwa pegawai kereta api bukan PNS tetapi Pegawai BUMN, muncullah pertanyaan baru:

“Pegawai BUMN? Wah Gajinya gede dong, lebih gede dari PNS. Kemaren tetangga aku yang kerja di Pertamina mobilnya baru.”

Kamu mesti mulai pintar-pintar menjawab tentang pertanyaan ini. Salah-salah nyebut nominal dapat makin salah paham.

“Salary tiap orang berbeda, tergantung masa pengabdian dan posisinya, nggak dapat dipukul rata gaji pegawai BUMN lebih banyak dari PNS. Masalah mobil baru kan anda nggak tau tersebut belinya cash atau credit?”

Lalu temanmu menjawab:

“Tapi tidak sedikit tunjangannya kan?”

“Alhamdulillah, rejeki dari Allah”

Walau bagaimana juga uang ialah hal yang sensitif, lagipula ini mencantol jumlah gaji suamimu. Keuangan lokasi tinggal tanggamu ialah urusan pribadi, melulu kamu dan suamimu yang tau.

4. Kemana-mana dapat naik kereta, kan gratis!
“Enak ya jadi istri pegawai kereta api kemana-mana dapat naik kereta api, kan gratis..”

Pertanyaan ini yang tidak jarang dilontarkan oleh orang-orang di sekitarmu.

“Hmm…. disangka kereta api ojek berbasis online, dapat minta jemput dan anter kemana aja? Kereta api tersebut punya jadwal dan rutenya sendiri. Gratis? Dikira kereta api punya nenek moyang? Bayar lah..”

Rasanya hendak sekali membalas dengan kalimat di atas, namun yang terucap merupakan:

“Tetap bayar, namun dapet hak reduksi, semacam diskon gitu. Bagi istri kena 50% dari harga tiket yang mesti dibayar.”

Ingat! sebagai istri seorang pegawai anda harus mengawal nama baik suamimu, minimal melewati sikap, perilaku, dan ucapanmu.

5. Pasti masa-masa prewed di rel atau di lokomotif
“Pasti masa-masa prewedding suamimu pake seragam KAI terus tempatnya di rel bila nggak di lokomotif ya?”

Pertanyaan macam lagipula ini? pasti tersebut yang terbersit di benakmu saat mendengar urusan tersebut. Padahal nggak seluruh pegawai kereta api melakukan prewed dengan tema itu lho. Ada pun yang temanya berkebun, traveling, kemah, dan beda – lain. Nggak tidak jarang kali tentang kereta api.

Jawab aja cocok dengan tema yang anda pakai saat prewed dulu, tidak butuh emosi dan kesal ketika mendapat pertanyaan demikian.

“Nggak kok, waktu tersebut prewed temanya camping di gunung, di gunung kan nggak terdapat kereta api.”

Walau tidak sedikit pertanyaan nyleneh yang anda terima, anggaplah sebagai di antara hal yang menyenangkan, dengan begitu anda akan dengan gampang menjawabnya. Misalnya sebagai ujian supaya kamu bisa beranggapan lebih budiman untuk menangani urusan tersebut.

Pengetahuan Murni Advanced Racing game online AI

Bagaimana Anda menghentikan permainan balap AI tampak tidak adil, tetapi meningkatkan persaingan? Jimenez Black Rock pergi lebih dalam untuk mengungkapkan taktik AI perusahaan untuk Pure yang diakui secara kritis.

Pada artikel ini 828bet menyajikan opsi sistem karet gelang untuk keteguhan perilaku AI dalam game balap. Ini item konsepsi dalam metode kronologis, menunjukkan evolusinya semua melalui pembangunan Murni, kami baru-baru ini merilis game balap berbasis trik trik-terutama.

pada awalnya kami dapat menggarisbawahi tiga program utama di belakang konsep: kemampuan, keseimbangan persaingan yang dinamis dan. “skrip balapan”. Kami kemudian mengalir ke menjelaskan penerapannya dalam Pure dan cara kami menggunakan toolset yang disebutkan di atas untuk mencoba dan memberikan pemain perjalanan yang diinginkan. akhirnya kami dapat menyajikan kesimpulan dan menunjukkan penggunaan alternatif yang layak untuk gadget.

Saat menyiapkan AI di Pure, kami ingin membuat perangkat yang sepanjang waktu memberikan hasil yang meyakinkan, cantik, dan menarik bagi pemain. Kami ingin menantang pemain dengan cara menyebar ke luar kotak, sementara melestarikan pesaing namun tidak menghukum mereka terlalu banyak untuk membuat kesalahan. Balapan di video game video harus dikelola dengan rapi untuk menjadikannya indah; jika tidak, pemain akan hampir selalu hidup di depan atau jatuh di belakang pak dan tinggal di sana.

Karet banding adalah alat yang mencoba untuk mempertahankan ketegangan dan getaran ras melalui mempertahankan karakter AI di seluruh pemain. Ia melakukannya dengan memotong kembali secara drastis kecepatan, keterampilan menikung, penghindaran rintangan, dan sebagainya., Karakter AI di depan peserta, dan memperluas hanya sebagai keuntungan signifikan dari mereka di belakang.

biasanya strategi band karet sangat bergantung pada perubahan kecepatan, dan kadang-kadang dikritik karena jelas ketika pengendara AI akan menjadi manusia super cepat atau otak tidak berguna secara bertahap.

Sistem ini sangat menguntungkan, karena itu membuat pemain dikelilingi untuk balapan total. Ini memiliki imbang yang penting: atau tidak sekarang tidak lucu, dan ketidakadilan itu mudah untuk berpisah. itu mungkin tanpa kesulitan menghancurkan ilusi keadilan dalam lomba. Tidak bergantung seberapa baik seorang pemain selama 70% pertama dari balapan, semuanya ditentukan dengan menggunakan bagaimana mereka berfungsi pada kesimpulan. Satu kesalahan dalam area yang tersisa dapat membebani peserta lomba lengkap.

Meskipun demikian, tidak bergantung pada jumlah kesalahan apa yang dibuat pemain di awal, masih ada peluang untuk menguntungkan balapan. Efeknya: pemain bisa kesal dan berpikir para pesaing tidak cantik. Mengingat semua ini kami menolak penggunaan karet gelang.

ketika kami pertama memulai usaha yang kami inginkan untuk tidak menyenangkan efisiensi AI terutama pada teori kemampuan. setiap kinerja karakter AI menjadi pertama-tama terutama didasarkan pada keahlian yang berbeda. elemen yang berbeda dari kebiasaan AI akan melakukan peningkatan atau penghitungan yang lebih buruk pada kemampuan yang terkait untuk masing-masing dan setiap kemampuan.

sebagai contoh, kinerja, trik kinerja “kemampuan mengatur seberapa baik kepribadian melakukan trik, dan cara yang biasa ia gagal mereka dapat didikte melalui apa yang kita sebut.” Melambung efektivitas “kemampuan.

Bakat diwakili sebagai kuantitas yang benar dalam rentang 0..1, tempat 0 adalah yang terburuk karakter dapat beroperasi dalam kategori terkait dan 1 adalah yang paling memuaskan.

toh efisiensi, talenta bahkan bisa digunakan untuk menandakan karakter. Sebagai contoh, agresivitas persona yang mengendalikan bagaimana banyak sekali kepribadian akan mencoba untuk lebih memilih Anda dari musik atau kemungkinan baginya untuk oversteerundersteer sudut. untuk alasan ini, Anda bisa memiliki kemampuan yang mungkin tidak secara luar biasa menyesuaikan efisiensi karakter AI tetapi terlepas dari kebiasaan ini. tercantum di sini, kita hanya bisa fokus pada keuntungan yang berpengaruh pada kinerja.

Kami pada awalnya berpikir masalah permainan bisa diimbangi dengan bantuan membuat pilihan pada berbagai keterampilan untuk AI. misalnya, kami menganggap angka 0,4. 2,0,6 akan berseri-seri untuk masalah yang khas, memiliki kepribadian perdana dari perlombaan 0,6 di semua potensi dan persona terburuk 0,4. Strategi ini menyajikan beberapa masalah:

Tingkat masalah menjadi selalu terlalu menantang atau terlalu mudah. Ini menjadi sangat rumit untuk benar-benar sehat keterampilan peserta, dan untuk alasan ini permainan video selalu tampak seolah-olah itu akan memiliki suasana masalah yang tidak sempurna.

 

  • Balapan sepi. ini adalah efek aspek dari titik lama: mengingat derajat masalah tidak sesuai, pemain menghabiskan terlalu banyak waktu untuk balapan sendirian. ini tidak menyenangkan.
  • Kami segera menyadari bahwa ini berubah menjadi agak terlalu kaku dan membuat kami semakin jauh dari mencapai ras yang adil tapi menantang. maka kami memutuskan untuk menyebutkan nilai-nilai ini, keuntungan awal “dan memiliki satu set lagi yang akan menjadi keahlian yang tepat untuk diterapkan, yang akan sesuai dengan yang awal.

    Unit-unit baru dari “kemampuan yang tepat” kami dapat berdiskusi dengan mereka dengan mudah sebagai “keuntungan” untuk tingkat lebih jauh dihitung dengan menggunakan termasuk offset baik yang fantastis atau buruk hingga potensi awal. Offset ini tergantung pada kondisi balapan. Kami dikenal sebagai perangkat ini untuk meningkatkan keunggulan secara dinamis di seluruh balapan, pesaing Dinamis Menyeimbangkan “kami dapat meminta saran darinya sebagai DCB yang tercantum di sini.

 

Pembangunan hyperlink Rail Bandara Solo-Yogyakarta

betwin188 Jakarta – Eksekutif akan membangun musik rel dari Stasiun Solo Balapan ke Bandara Adi Sumarmo di Solo, Jawa yang signifikan.

Musik dipersiapkan untuk mengintegrasikan Bandara Adi Sumarmo dan Bandara Adi Sutjipto di Yogyakarta.

Ajarannya akan menggunakan rel listrik bertenaga KRL.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Pembangunan akan dimulai pada 2017,” kata Kepala Bidang Pengendalian dan Pengembangan Subdirektorat Kementerian Perhubungan, Titiek Masdini Agustriana di Universitas Sebelas Maret, Solo, Sabtu, 2910.

Konstruksi tersebut menghasilkan perubahan dari kereta komuter diesel listrik dari Yogyakarta ke Solo, mirip dengan KA Prambanan express, menjadi kereta bertenaga listrik.

Subdirektorat saat ini mengatur rencana untuk memfasilitasi tugas elektrifikasi di jalur kereta api.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, termasuk penggunaan pasokan lecetricity, “dia menyampaikan.

Titiek tambahan berbicara tentang bahwa mereka tetap berusaha mencari perusahaan listrik pilihan selain dari perusahaan energi listrik milik negara PLN.

AHMAD RAFIQ

KA Solo Ekspres terdiri dari empat mobil yang dapat menampung 393 penumpang secara lengkap, termasuk 200 penumpang duduk. Ini akan berfungsi dua perjalanan dari Surakarta, jam delapan: empat puluh dan tiga: 40 sore, dan dua perjalanan pulang dari Kutoarjo, pada jam sebelas: 15 pagi dan 6:25 malam.

Slamet berbicara tentang kereta api juga akan berfungsi transportasi untuk Idul Fitri melalui operasi dari 5-26 Juni. Kemudian, perjalanan Kutoarjo-Solo akan dikenakan biaya Rp 60.000, sedangkan perjalanan Kutoarjo-Tugu dan Solo-Tugu akan masing-masing dan setiap biaya Rp 45. “000.

4A1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “KA Solo Ekspres adalah alternatif yang bagus selain KA Prameks untuk rute yang sama. Waktu perjalanan mungkin lebih cepat. Pendidik juga lebih suka dan cukai-cukai,” kata Slamet.

memeriksa tambahan: menaiki bandara Soekarno-Hatta mendidik: Sebuah ebook

The indoor dari KA Solo mengungkapkan. JPGanug Nugroho Adi

Pengunjung situs Kementerian Perhubungan dan direktur pengajaran Zulfikri mengatakan kereta api baru itu diharapkan berada dalam posisi untuk mengakomodasi permintaan yang tinggi untuk rute Surakarta-Yogyakarta-Kutoarjo.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Tiga kota di sepanjang rute tersebut telah terus berkembang, baik dalam hal keuangan, administrasi atau pariwisata. Mereka layak didukung dengan sistem transportasi yang sangat besar, produktif, nyaman dan tidak mahal, “kata Zulfikri.

Dari mungkin tambahan 17 hingga 21, hingga 200 penumpang harus dapat melakukan perjalanan secara gratis penggunaan KA Solo Ekspres dari Stasiun Balapan Solo ke Stasiun Kutoarjo.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, kami dapat memberlakukan kebijakan tarif nol sepanjang jalan melalui empat hari pertama operasinya. Setelah itu, biaya tiket mungkin Rp 30. “000 untuk Surakarta ke Yogyakarta dan Rp 40.000 untuk Surakarta ke Kutoarjo,” kata Manajer Humas KAI wilayah operasional Yogyakarta Daop VI, Eko Budiyanto.

Sementara itu, Walikota Surakarta FX Hadi. “Rudy” Rudyatmo, mencatat bahwa Surakarta berkembang menjadi tempat liburan berlibur, mengatakan bahwa KA Solo Ekspres dapat mendukung memberikan yang baik berdampak pada metropolis.

“Pemerintah kota telah membentuk gugus tugas yang melibatkan perwakilan dari penduduk yang terkena dampak untuk membantu menemukan lokasi yang tepat untuk relokasi,” katanya.

baca juga: Bandara Yogyakarta mempromosikan bahasa Jawa untuk menonjolkan kearifan lokal

akhir pekan ini, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi merujuk kepada pemerintah yang bertujuan untuk menyelesaikan relokasi pada bulan Oktober sementara misi kereta api bandara lengkap diperkirakan akan komprehensif pada bulan November 2018.

“Saya setuju dengan Surakarta memiliki caranya sendiri, yang sangat membantu dalam pembebasan tanah dan relokasi untuk usaha itu,” menteri berbicara di Surakarta.

Pengerjaan kereta api sepanjang 13,5 kilometer diperkirakan menelan biaya Rp 1 triliun US $ 75 juta. Anggaran negara akan mencakup 70% dari seluruh biaya sedangkan sisanya dapat dilapisi dengan bantuan konsorsium bersama dengan perusahaan milik negara PT Kereta Api Indonesia KAI, PT Angkasa Pura 1 AP 1, dan PT Pembangunan Perumahan PP. bbs

5 Aktivitas Cowok-Cowok Jomblo, yang Sering Gak Ada Kerjaan

Kalau berkata soal urusan iseng, cowok ialah rajanya. Makhluk yang mempunyai nama cowok ini memang familiar akan keisengan dan pola pikirnya yang spontan tanpa beranggapan lama-lama dalam mengerjakan sesuatu. Mau dia cuman iseng gak terdapat kerjaan atau lagi jenuh sama urusan yang dilakukan, Judi Online cowok akan selalu punya ide-ide konyol yang melintas dalam kepala mereka.

Berbicara soal hal-hal iseng, gimana ya cowok bila pas bingung inginkan ngapain? Kira-kira cowok akan ngelakuin apa, ya? Daripada bertanya-tanya, yuk simak aja tulisan ini~

5 Aktivitas Cowok-Cowok Jomblo, yang Sering Gak Ada Kerjaan
5 Aktivitas Cowok-Cowok Jomblo, yang Sering Gak Ada Kerjaan

5 Aktivitas Cowok-Cowok Jomblo, yang Sering Gak Ada Kerjaan
Hal sangat biasa yang sering dilaksanakan cowok ketika kami bingung inginkan ngapain ialah mainin slide lockscreen handphone miliknya
Mainin lockscreen hape ialah hal sangat mainstream yang dapat dilakuin cowok pas dia bingung gak terdapat kerjaan. Gara-gara kami bingung inginkan ngapain, yang jadi pelampiasan ialah handphone yang terdapat di tangan. Kadang cowok akan scroll down dan ngunci lagi handphone-nya sebab emang bingung inginkan ngapain lagi. Bisa jadi niatya sih bikin ngecek notifikasi. Kali aja terdapat chat dari temen yang ngajak jalan atau dari gebetan yang mohon diantar pulang. Hehe

Cowok pun sering banget tiba-tiba jadi puitis ketika dia gak tau inginkan ngapain di malam hari
Malam hari seringkali identik dengan galau dan perasaan yang tenang dan sakral. Buat cowok yang bingung inginkan ngapain seringkali akan memanfaatkan momen ketenangan dan kesakralan malam guna berkreasi. Cowok akan mendadak jadi puitis sebab efek malam dan gak tau inginkan ngapain. Diambilnya selembar kertas dan mulai mencari ilham dengan memandang indahnya bulan dan bintang di awang malam. Voila! Jadilah puisi yang (menurutnya) bagus nan romantis dan dikirim deh ke gebetan. Hehe

Cowok pun suka banget buka sosmed dan stalking mantan kalo pas bingung inginkan ngapain. Kalau punya mantan sih
Bingung inginkan ngapain dan hape ialah kombinasi sempurna. Selain seringkali cowok cuman slide lockscreen doang, cowok pun sering banget memanfaatkan hape dengan teknik lain untuk menanggulangi situasi bingung inginkan ngapain. Biasanya sih, cowok akan memanfaatkan hapenya bikin stalking akun sosmed mantan bila pas bingung inginkan ngapain. Yah, sekadar nyari tau aja si mantan sekarang informasinya gimana. Tambah cakep atau sama aja. Udah gitu doang. Tapi ya ini melulu berlaku bikin yang punya mantan aja loh, ya. :p

Cowok pun kadang iseng searching gambar-gambar ‘nakal’ ketika dia bingung inginkan ngapain
Ini ialah salah satu teknologi yang sering dilaksanakan cowok ketika kami lagi bingung inginkan ngapain. Saat kami gak tau inginkan ngapain, benak iseng kami bekerja dengan cepat. Karena pada dasarnya cowok emang tidak jarang banget mikir hal-hal ‘nakal’, jadi ya gak dapat dipungkiri lagi bila cowok juga akan nyari soal hal-hal ‘nakal’ ketika kami gak tau inginkan ngapain. Biasanya sih kami buka browser dan searching gambar-gambar ‘nakal’. Mulai dari artis cantik hingga model video badung sering jadi korban rasa penasaran cowok. Tenang, hanya gambar doang kok. :p

Kamu pernah bisa chatting dari cowok yang isinya cuman tanya kabar doang? Kalo iya, seringkali sih si cowok lagi bingung inginkan ngapain
Kalau anda pernah dapet chat dari cowok yang isinya hanya sekadar tanya kabar dan gak ada kupasan penting sebagai topik lanjutannya, dapat dipastikan kalau tersebut cowok lagi gak punya kerjaan dan bingung inginkan ngapain. Kalau cowok bingung inginkan ngapain, salah satu teknik kami supaya terhindar dari rasa bosan ialah dengan nge-chat cewek dengan hanya tanya kabar doang. Kalau dia balesin sih Alhamdulillah, namun kami akan bingung inginkan ngelanjutin chatting gimana. Yah, namanya pun iseng. Maklumin ya bila ada cowok gitu ke kamu. Hehe

Pendakian Gunung Gede Pangerango via Cibodas

Air Panas – Kandang Batu (1jam)

Selanjutnya perjalanan mengarah ke Kandang Batu Murah masa-masa 1jam. Pos Kandang Batu ialah tempat yang lumayan luas guna menggunakansejumlah tenda.

 

Kandang Batu – Panca Weuleuh (10 menit)

Selanjutnya, dekat dari Kandang Batu anda akan bertemu dengan Air Terjun Panca Weuleuh. Aliran udara kecil

Panca Weuleuh – Kandang Badak (1jam)

Selanjutnya betwin188 mengutip perjalanan 1jam lagi bakal sampai di Pos Kandang Badak. Nah, si pos berikut menjadi posest kesayangan para pendaki untuk menegakkan tenda dan bermalam. Di Pos Kandang Badak ini sangat tidak sedikit sumber udara, ada lokasi yang diciptakan khusus laksana galon udara guna menampung udara dari gunung. Di pos ini dapat mengumpulkan hingga puluhan tenda.

Kandang Badak – Puncak Gunung Gede (2jam)

Nah, perjalanan jauh dari Kandang Badak lumayan Hemat masa-masa yang lama. Yakni 2jam perjalanan masing-masing, mengarah ke puncak gunung Gede atau puncak gunung Pangrango. Nanti anda akan bertemu dengan percabangannya, kiri guna puncak Gede, kanan guna puncak Pangrango.

Dalam perjalanan mengarah ke puncak Gede anda akan bertemu dengan jalan yang bercabang, satu jalan memutar, mereka lagi melewati tanjakan yangpaling ekstrim disebut “tanjakan Setan”. Jika ingin keduanya kamidapat melalui jalur kesatu ketika berangkat, pulangnya dapat melalui jalur Tanjakan Setan.

Kandang Badak – Puncak Gunung Pangrango (2jam)

Jika hendak ke puncak Pangrango berarti anda turun kembali, hingga dipersimpangan lalu pilih jalur kanan mengarah ke puncak Pangrango, perjalanan sekitar 2jam.

kami kalkulasikan seluruh waktu perjalanan,

Pos Pendaftaran – Tarentong (15 menit)

Tarentong – Telaga Biru (15 menit)

Telaga Biru – Rawa Panyangcangan (20 menit)

Rawa Panyangcangan – Rawa Denok 1 (10 menit)

Rawa Denok 1 – Rawa Denok 2

Rawa Denok 2 – Bartu Kukus 1

Batu Kukus 1 – Batu Kukus 2

Batu Kukus 2 – Batu Kukus 3

Batu Kukus 3 – Pondok Pemandangan

Pondok Pemandangan – Air Panas (dari Rawa Denok 1 hingga Air Panas = 2jam 15menit)

Air Panas – Kandang Batu (1jam)

Kandang Batu – Panca Weuleuh (10 menit)

Panca Weuleuh – Kandang Badak (1jam)

Kandang Badak – Puncak Gunung Gede (2jam)

Kandang Badak – Puncak Gunung Pangrango (2jam)

TOTAL = 7jam 35menit (sampai puncak Gede, di luar tidur dan bermalam).Bagi turun kembali, lanjutkan ke puncak Pangrango jadi totalnya = 9jam 35menit.

Nah, guna perjalanan turun gunung rata-rata menjangkau 4-5jam-an saja.

TIPS PENDAKIAN

  1. Pilihlah hari yang bagus guna mendaki, usahakan tidak boleh waktu hujan
  2. Latihan jasmani seminggu sebelum hari H
  3. Untuk pemanjatan G. Gede-Pangrango mesti memesan dulu di website online TNGGP
  4. Persiapkan kesebelasan dan perangkat yang bakal dibawa. Jangan tak sempat bawa sesuatu contoh benda favorit atau artikel untuk seseorangbarangkali foto bersama saat di lokasi tapi tidak boleh lupa bawa pulang. Dan bawa kembali sampahnya
  5. Tim yang padat ialah 5-8 orang. Jika tidak banyak usaha 3 orang (1 orang dicoba harus telah naik gunung)
  6. Jangan sepelekan. Pakai sandal atau sepatu gunung dan jaket gunung. Bawa makanan dan udara secukupnya tidak boleh terlalu tidak banyak dantidak boleh terlalu banyak. Yang sangat penting tidak terdapat aturan dan tidak boleh buang sampah di gunung
  7. Untuk pemanjatan Gede-Pangrango kita dapat naik pagi atau malam. Jika pagi bagusnya pukul 8-10. Jika malam 6-7
  8. Dirikan tenda di lokasi yang datar dan dilaksanakan diselimuti pohon atau semakarkir tidak terpapar angin gunung langsung
  9. Jika terdapat anggota kumpulan yang tidak dapat dilaksanakan perjalananpun ditemani. Atau andai sakit parah langsung dengan kumpulan lain dan segera diangkut turun ke basecamp.

 

3 Fakta Ini Bakalan Mengubah Pendapat Cewek Tentang Kecuekan Cowok

Banyak orang, khususnya cewek, berpendapat bahwa cowok ialah makhluk yang paling cuek. Padahal, aslinya sih nggak. Cowok bukannya cuek, melulu cowok memang nggak memerhatikan hal-hal yang nggak jadi ketertarikannya. Kalau memang itu ialah hal yang unik baginya, seorang cowok bahkan mungkin menguras sebagian besar waktunya guna itu. Jadi, bukannya cowok tersebut cuek, melulu saja mungkin anda nggak dianggap unik baginya, makanya anda merasa dicuekin.

Kali ini Hipwee Boys akan membicarakan tentang hal-hal yang ternyata nggak pernah luput dari perhatian cowok. Bahkan cowok, menghabiskan tidak sedikit waktu dalam menyimak hal itu. Sedayubet Apa saja sih urusan yang dimaksudkan? Yuk, langsung simak saja pembahasannya!

3 Fakta Ini Bakalan Mengubah Pendapat Cewek Tentang Kecuekan Cowok
3 Fakta Ini Bakalan Mengubah Pendapat Cewek Tentang Kecuekan Cowok

3 Fakta Ini Bakalan Mengubah Pendapat Cewek Tentang Kecuekan Cowok
Cewek cakep nggak pernah luput dari perhatian cowok. Mulai dari yang nyata sampai yang terdapat di dunia maya
Salah satu urusan yang akan tidak jarang kali masuk dalam prioritas perhatian cowok ialah cewek cakep. Nggak terdapat cowok normal yang nggak tertarik sama cewek cakep. Kesannya memang sangat superficial dan seolah menciptakan cewek sebagai objek saja, namun begitulah fakta yang terdapat di lapangan. Memang benar tentunya akan ada sejumlah pihak yang nggak suka dengan pengakuan di atas, tapi kenyataan di lapangan mengindikasikan bahwa beberapa besar cowok memang nggak akan dapat mengalihkan perhatiannya terhadap cewek cakep. Terima nggak terima, menyakiti perasaan atau nggak, itulah faktanya!

Bagi cowok pecinta game, meskipun cinta mati dengan game, dia tetap bakal menyempatkan waktunya bikin kamu
Mayoritas cewek tentunya nggak suka ketika sering ditinggalkan bermain game oleh cowoknya. Ya, lumrah sih, cewek memang selalu hendak diperhatikan. Namun, andai dilihat dari segi lain dan dengan usaha lebih untuk memahami karakter cowok, mestinya cewek paham bahwa cowok laksana ini ialah orang baik. Selain sebab dia bisa jadi besar nggak bakal selingkuh sebab sibuk main game, secinta apapun dia dengan game, toh meskipun tidak banyak dia masih tetap menyerahkan waktunya bikin kamu.

Cowok melulu akan menyerahkan waktunya bikin dua hal, kegemaran dan cewek yang dicintainya. Kalau di tengah main game dia menyempatkan waktunya bikin kamu, meskipun tanpa kata-kata, dia telah jelas cinta sama kamu.

Kadang nggak punya waktu bikin bales chat karena sibuk kerja. Cowok sibuk kerja kok salah, yang sibuk main tuh baru salah
Kadang terdapat cewek yang memandang cowok ialah makhluk cuek sebab jarang inginkan balas chat. Iya, masalahnya bila nge-chat jam 2 siang, di masa-masa kerja. Coba deh hubunginnya sehabis magrib di mana orang-orang memang seringkali sedang longgar, pasti bisa jadi besar dibalas. Apalagi bila kamu masuk ke dalam ulasan nomor satu di atas, nyaris pasti dibalas. Maksudnya ialah kalau anda cewek cantik, cowok tentu balas bila kamu chat jam segitu.

Di samping itu, cowok memang bukan makhluk yang mempunyai desain benak yang dapat digunakan untuk multitasking. Jadi wajar ketika cowok serius bekerja dia nggak bales chat yang anda kirim. Bukan sebab nggak mau, tapi sebab nggak bisa!

Destinasi Wisata di Kota di Inggris yang Memikat Hati

Kau berkelana ke negara sepak bola bukan Italia, bukan pun Argentina … London, London hendak ku kesana.” (sedikit mengutip lirik lagu dari The Changcuters). Ya, berkata soal London, siapa yang tak kenal London, bukan? London adalahibukota dari negara Inggris. Secara geografis, kota ini terletak di ambang sungai Thames, distrik tenggara pulau Great Britain. Negara yang familiar dengan kerajaan serta sepak bola ini, ternyata pun mempunyai kebudayaan dan panorama yang begitu indah.

Salah satu ikon negara Inggris yang sangat populer dan tidak sedikit dikunjungi wisatawan merupakan Big Ben yang terletak di kota London. Kurang afdol rasanya kalau berangjangsana ke Inggris namun tidak datang ke lokasi ini. Big Ben merupakan nickname atau nama julukan bagi Great Bell, suatu bel dan jam dinding besar yang terletak di atas suatu menara, Elizabeth Tower, namun lebih dikenal dengan nama Clock Tower. Jika anda mengunjungi kota London, masing-masing jam anda akan mendengar suara dentang bel dari Big Ben ini. Big Ben sangat ramai pengunjung ketika tahun baru, lagipula kalau lokasi ini dijadikan tempat syuting film. Tempat ini paling ikonik sampai-sampai mengundang pengunjung guna datang dan berfoto disini. Jika anda datang ke lokasi ini, kuduwajib pun berfoto di kotak telepon merah. Dijamin seru dan menyenangkan!

Di kota London, tepatnya di Euston Road, terdapat suatu tempat kesayangan yang ramai dikunjungi wisatawan guna berfoto. Tempat itu adalah King”s Cross Station. Kalau anda fans Harry Potter, anda seharusnya tahu mengenai Platform 9 ¾ yang menjadi jalan masuk semua penyihir muda untuk mengarah ke ke Hogwarts Express. Di stasiun ini, ada troli yang disediakan di dinding, tepat di bawah tulisan Platform 9 ¾. Troli itu disediakan supaya para wisatawan bisa berfoto seolah bakal menuju Hogwarts Express melalui dinding tersebut. Kabarnya, Platform ini masing-masing harinya diisi wisatawan mancanegara yang antri guna berfoto di sini. Berasa laksana jadi penyihir muda. Wah, jadi hendak ke sana!

Selain Big Ben, dan King”s Cross Station, aku juga hendak menceritakan di antara tempat kesayangan yang ramai dikunjungi oleh wisatawan di London. Mau tahu lokasi apa itu? Jawabannya merupakan Abbey Road. Kalau menyinggung nama Abbey Road, Casinoroyal7 tentunya anda sudah dapat menebak lokasi apa itu, lagipula bagi para Beatles mania tentu sangat tak asing dengan lokasi ini. Ya, lokasi ini ialah sebuah jalan kecil yang diperlihatkan disampul album lagu dari group band legendaris The Beatles. Sampai kini tempat ini ramai dikunjungi wisatawan melulu untuk berfoto ala The Beatles. Bahkan guna berfoto di sinipun mesti rela antri, sebab banyaknya pengunjung. Perlu diketahui pula, namanya pun jalanan jadi tidak sedikit kendaraan yang melintas. So, andai kamu berangjangsana ke sini di samping berfoto, utamakan pun keselamatan kamu.

Destinasi wisata beda yang pun termasuk di antara ikon di Inggris yang familiar adalah Buckingham Palace. Buckingham Palace adalah lokasi tinggal dan lokasi resmi semua keluarga kerajaan Inggris yang terletak di City of Westminster. Sama laksana Istana Negara di Indonesia, istana ini pun adalahtempat dilangsungkannya upacara dan pekerjaan kenegaraan. Tempat ini memang dapat dikunjungi oleh wisatawan, tapi butuh diketahui bahwa tidak seluruh bagian Buckingham Palace bisa diakses oleh publik. Salah satu unsur yang dibuka untuk publik merupakan Queen’s gallery, yang menyimpan sekian banyak item koleksi kerajaan Inggris. Di lokasi ini pula, anda dapat menonton pergantian penjaga istana dengan seragam merah dan topi tinggi yang tercipta dari bulu beruang, pada pukul 11.00 masing-masing hari atau pukul 10.00 pada hari Minggu dan hari-hari musim dingin. Pergantian penjaga ini dilaksanakan seperti suatu upacara yang turut pula diiringi oleh musik kerajaan. Banyak semua pengunjung yang datang mendekati depan gerbang istana untuk menonton acara peralihan penjaga ini. Wow, terdengar paling menarik. Ayo ke UK!