5 Aktivitas Cowok-Cowok Jomblo, yang Sering Gak Ada Kerjaan

5 Aktivitas Cowok-Cowok Jomblo, yang Sering Gak Ada Kerjaan

Kalau berkata soal urusan iseng, cowok ialah rajanya. Makhluk yang mempunyai nama cowok ini memang familiar akan keisengan dan pola pikirnya yang spontan tanpa beranggapan lama-lama dalam mengerjakan sesuatu. Mau dia cuman iseng gak terdapat kerjaan atau lagi jenuh sama urusan yang dilakukan, Judi Online cowok akan selalu punya ide-ide konyol yang melintas dalam kepala mereka.

Berbicara soal hal-hal iseng, gimana ya cowok bila pas bingung inginkan ngapain? Kira-kira cowok akan ngelakuin apa, ya? Daripada bertanya-tanya, yuk simak aja tulisan ini~

5 Aktivitas Cowok-Cowok Jomblo, yang Sering Gak Ada Kerjaan
5 Aktivitas Cowok-Cowok Jomblo, yang Sering Gak Ada Kerjaan

5 Aktivitas Cowok-Cowok Jomblo, yang Sering Gak Ada Kerjaan
Hal sangat biasa yang sering dilaksanakan cowok ketika kami bingung inginkan ngapain ialah mainin slide lockscreen handphone miliknya
Mainin lockscreen hape ialah hal sangat mainstream yang dapat dilakuin cowok pas dia bingung gak terdapat kerjaan. Gara-gara kami bingung inginkan ngapain, yang jadi pelampiasan ialah handphone yang terdapat di tangan. Kadang cowok akan scroll down dan ngunci lagi handphone-nya sebab emang bingung inginkan ngapain lagi. Bisa jadi niatya sih bikin ngecek notifikasi. Kali aja terdapat chat dari temen yang ngajak jalan atau dari gebetan yang mohon diantar pulang. Hehe

Cowok pun sering banget tiba-tiba jadi puitis ketika dia gak tau inginkan ngapain di malam hari
Malam hari seringkali identik dengan galau dan perasaan yang tenang dan sakral. Buat cowok yang bingung inginkan ngapain seringkali akan memanfaatkan momen ketenangan dan kesakralan malam guna berkreasi. Cowok akan mendadak jadi puitis sebab efek malam dan gak tau inginkan ngapain. Diambilnya selembar kertas dan mulai mencari ilham dengan memandang indahnya bulan dan bintang di awang malam. Voila! Jadilah puisi yang (menurutnya) bagus nan romantis dan dikirim deh ke gebetan. Hehe

Cowok pun suka banget buka sosmed dan stalking mantan kalo pas bingung inginkan ngapain. Kalau punya mantan sih
Bingung inginkan ngapain dan hape ialah kombinasi sempurna. Selain seringkali cowok cuman slide lockscreen doang, cowok pun sering banget memanfaatkan hape dengan teknik lain untuk menanggulangi situasi bingung inginkan ngapain. Biasanya sih, cowok akan memanfaatkan hapenya bikin stalking akun sosmed mantan bila pas bingung inginkan ngapain. Yah, sekadar nyari tau aja si mantan sekarang informasinya gimana. Tambah cakep atau sama aja. Udah gitu doang. Tapi ya ini melulu berlaku bikin yang punya mantan aja loh, ya. :p

Cowok pun kadang iseng searching gambar-gambar ‘nakal’ ketika dia bingung inginkan ngapain
Ini ialah salah satu teknologi yang sering dilaksanakan cowok ketika kami lagi bingung inginkan ngapain. Saat kami gak tau inginkan ngapain, benak iseng kami bekerja dengan cepat. Karena pada dasarnya cowok emang tidak jarang banget mikir hal-hal ‘nakal’, jadi ya gak dapat dipungkiri lagi bila cowok juga akan nyari soal hal-hal ‘nakal’ ketika kami gak tau inginkan ngapain. Biasanya sih kami buka browser dan searching gambar-gambar ‘nakal’. Mulai dari artis cantik hingga model video badung sering jadi korban rasa penasaran cowok. Tenang, hanya gambar doang kok. :p

Kamu pernah bisa chatting dari cowok yang isinya cuman tanya kabar doang? Kalo iya, seringkali sih si cowok lagi bingung inginkan ngapain
Kalau anda pernah dapet chat dari cowok yang isinya hanya sekadar tanya kabar dan gak ada kupasan penting sebagai topik lanjutannya, dapat dipastikan kalau tersebut cowok lagi gak punya kerjaan dan bingung inginkan ngapain. Kalau cowok bingung inginkan ngapain, salah satu teknik kami supaya terhindar dari rasa bosan ialah dengan nge-chat cewek dengan hanya tanya kabar doang. Kalau dia balesin sih Alhamdulillah, namun kami akan bingung inginkan ngelanjutin chatting gimana. Yah, namanya pun iseng. Maklumin ya bila ada cowok gitu ke kamu. Hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *